Tuesday, January 22, 2013

Kepengurusan Baru, Tanggung Jawab Baru


Di kampus bisa dibilang aku kura-kura (kulah rapat-kuliah rapat), semester awal-awal sih emang organisasi yang ak ikutin cuma BEM FSaintek UNAIR 2012, tapi sekitar Desember 2012 aku nyoba keluar, ikut organisasi NU di rumah, IPNU-IPPNU PAC Waru Sidoarjo sama UK MAPANZA UNAIR. .
Awalnya di BEM sih aku cuma staff PSDM, pas masuk IPNU-IPPNU diamanahi staff Pendidikan&Kaderisasi, daaan di UK MAPANZA staff PSDM juga. . ah, hidupku berasa saklek ada di PSDM/Kaderisasi . .



Nah, abis masa kepemimpinan Ketua BEM Mas Ridzky Anis Advent Yudha yg berkali-kali nyabet medali emas di ONMIPA Cabang Biologi plus MAWAPRES FSaintek itu ganti lah masa kepemimpinan di tangan Mas Ahmad Wanto. . Sesosok mahasiswa visioner yang mengalami manis pahitnya kehidupan kampus mulai dari ketua Dies Natalis 30 FSaintek UNAIR, PEMABA BEM 2012, maupun sepak terjangnya di organisasi baik intra maupun extra kampus. . gak lupa ini orang JIMM loh .. jadi ibarat agama itu ya pondasinya , organisasi oke , kuliah oke, agama oke .. Lengkap deh excellent with morallity. .


Abis ni orang beserta wakilnya menang di PEMIRA FSaintek 2013 otomatis bentuk kepengurusan baru, kalo kenegaraan sih ya kayak kabinet gitu :3 malem-malem nggak ada angin nggak ada ujan Ketua BEM visioner ini sms aku minta aku masuk BEM lagi, daaan dugaanku benar, jadi KADIV. Cuma bedanya kalo tahun kemarin dikasi nama divisi tapi taon ini namanya jadi bidang, sedang bidang jadi departemen. .Tapi intinya sih sama secara struktural. .

Dengan komat-kamit doa meminta petunjuk mau apa kagak jelas tanya-tanya sesepuh bini sepuh dan temen-temen tercinta dong, satu yang ada di pikiranku "mampu gak ya?" ya Alhamdulillah dukungan temen-temen mendorong saya berkata "YA"

Berangkat dari staff PSDM menuju ke Kabid Kaderisasi. .

Jelas aku nggak kerja sendiri dong, ada KaDept yang juga senior jurusanku sendiri Mas Candra yang pengalaman jungkir balik di kaderisasinya nggak diraguin lagi ditambah Si Boyo Alif selaku rekan kerja se departemen, yak! Kabid KASTRAT. . gak kalah keren juga si, mantan ketua PEMABA HIMA
FI nih yang pernah nyalonin jadi KAHIMAFI juga (meskipun nggak jadi kepilih), over all aku berada diantara orang-orang hebat lah !

tiba saatnya open recruitment BEM FSaintek UNAIR buat nyari kader-kader penerus BEM nih. . kebetulan aku diamanahi jadi koordinator/ketua ORnya. .sayang sungguh sayang aku cuma bisa ng-OR-i 2 hari aja , abisnya tanggal 17 udah kuru berangkat ke jogja sih .. yaaa dimaksimalkan yang aku ORi aja deh. .dengan segala pertimbangan dan sidang OR yang dilaksanakan tanggal 21 Januari 2013 di SEKRE BEM dapet deh tuh nama pengurus-pengurus baru setelah melalui banyak perdebatan-perdebatan sengit dengan bidang lain..
ini nih nama-nama staffku yang nantinya jadi rekan kerjaku



kalo mau yang full satu kepengurusan sih disini

Harapanku buat anak-anakku ini nih ya , mereka totalitas dan punya integritas tinggi,, sama-sama belajar membawa BEM FSaintek lebih maju dan sinergi. .karena kebetulan ni dari berbagai ormawa :D
buat anak-anakku , "selamat berjuang, explore all your skill out guys ! Bismillah be better !!"

BEM FSaintek 2013 "SINERGIS DAN BERGERAK"

No comments:

Post a Comment